Tuesday, February 24, 2015

Rahasia Cinta: Ajaran Hidup, Cinta dan Karamah Syekh Abdul Qodir al-Jailani


Rahasia Cinta: Ajaran Hidup, Cinta dan Karamah 
 Penulis: Syekh Abdul Qodir al-Jailani 
 Terbitan: Diva Press 
 Harga: RM23.00 

 Ajaran Hidup, Cinta, dan Karamah Syekh Abdul Qadir al-Jailani bak samudera tak berbatas, begitulah keluasan ilmu, ajaran, cinta, hikayat, dan karamah yang terbit dari kebajikan mahatulus. Tak pernah ada timba yang cukup untuk mengurasnya. Tak pernah ada kalimat yang mampu menampung kedalaman rahasia, makna, dan hikmahnya. 

 Begitulah potret figur sang sufi agung, Syekh Abdul Qodir al-Jailani, pendiri Tarekat Qodiriyyah, yang telah berhasil mewariskan Samudera Sufi dalam bingkai yang sangat elok: menapaki “Syari’at” sebagai basis pijakan laku “Tarekat” guna mencapai “Makrifatullah”. Warisan pedoman hidup penuh keindahan dan kebahagiaan berkarakter sufistik, agar kita bisa pula menjadi kekasih Allah dalam koridor yang lurus, dalam, dan tak sesat. 

 Buku ini merekam dengan sangat tuntas, berikut detil-detilnya, tentang segala kelembutan hati, pengalaman hidup, keikhlasan dakwah, karamah cinta, dan kemuliaan spiritual Syekh Abdul Qodir al-Jailani. Inilah bacaan terbaik bagi setiap umat Islam dalam rangka memahami dan mengikuti suluk-suluk beliau sebagai sarana agar bisa mencapai totalitas cinta kepada Allah Swt. Bukankah Anda pun sangat berhasrat untuk bisa menjadi Kekasih Allah...?

No comments:

Post a Comment