Friday, April 1, 2011

Cahaya Hati: Nasehat & Mutiara Hikmah al-Habib Umar bin Hafidz

Cahaya Hati: Nasehat & Mutiara Hikmah al-Habib Umar bin Hafidz
Terbitan: Pustaka Basma
Harga: RM25.00

Dalam teori dakwah, sebagus apapun ajaran Islam, namun apabila seorang da’i tidak dapat menyampaikan ajaran tersebut dengan cara yang baik, boleh jadi akan ditinggalkan dan dijauhi oleh umat. Kerana salah satu faktor penentu keberhasilan dakwah adalah kaedah yang tepat yang digunakan oleh sang da’i dalam menyampaikan bahan.

Dalam hal ini, al-‘Allamah al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, mengemasnya dengan bijak dan menarik. Sehingga dakwahnya pun dapat diterima oleh berbagai pihak. Buku inu berisi sari ceramah al-‘Allamah al-Habib Umar bin Hafidz dalam serangkaian kunjungan dakwahnya, baik di Indonesia ataupun di beberapa negara lain.

Di dalamnya juga disertakan profil singkat al-‘Allamah al-Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz. Tujuannya adalah agar kita semakin kenal dengan sosok yang menjadi rujukan umat dunia saat ini. Buku ini juga kami lengkapi galeri foto-foto eksklusif perjalanan dakwah al-Habib Umar bin Hafidz.

Sebuah buku yang benar-benar dapat menuntun kita untuk semakin dekat kepada Sang Penguasa Alam, Allah swt, cinta kepada Sang Pembawa Risalah, yaitu Baginda Rasulullah saw, beserta para sahabat, dan Ahlul Bait Rasul.

No comments:

Post a Comment