Wednesday, December 30, 2009

Menjadi Muslimah Tangguh

Menjadi Muslimah Tangguh
Penulis: Muthia Esfand dan A. Fathy Farhat Khan
Terbitan: ProU Media
Harga: RM15.00

Muslimah, perempuan lemah yang tidak mampu berbuat apa-apa ketika dirinya dianiaya? Muslimah hanya mampu meratap setelah dirinya menjadi korban tak berdaya? Mari, ubah cara pandang ini! Kerana Allah menyukai hamba-hambaNya yang kuat, salah satunya kuat secara fizikal saat menghadapi ancaman! Maka, saatnya Muslimah tunjuk gigi: mereka bukan manusia lemah yang boleh dilecehkan!

Buku ini disusun sebagai panduan praktis bagi tiap Muslimah yang ingin membentengi kehormatan diri sekaligus kehormatan agamanya. Disusun oleh praktisi yang menggeluti bidang pertahanan diri secara islami, buku ini mengajak setiap Muslimah untuk memulai belajar melindungi diri melalui cara-cara sederhana, praktis, aplikatif, dan aman.

Dilengkapi foto-foto peragaan, buku ini berisikan bagaimana Muslimah memanfaatkan benda-benda di sekitar sebagai alat perlindungan, waspada ketika bepergian, langkah-langkah antisipatif ketika bahaya di depan mata, hingga trik-trik berkelit dari ulah penyerang. Selain itu, dijelaskan cara pandang Islam tentang kaedah menjaga diri bagi Muslimah.

No comments:

Post a Comment