Thursday, March 24, 2011

Think Dinar! Muslim Kaya Hari Ini, Super Kaya di Masa Depan

Think Dinar! Muslim Kaya Hari Ini, Super Kaya di Masa Depan
Penulis: Endy J. Kurniawan
Harga: RM45.00

Percayakah anda:
Biaya haji turun setiap tahun?
Biaya sekolah semakin murah?
Biaya hidup semakin rendah?
Jika anda berfikir DINAR!

Sejak masa para sahabat Rasulullah SAW sampai sekarang, satu Dinar selalu cukup untuk membeli satu ekor kambing. Ini membuktikan hanya Dinar, satu-satunya investasi (mata wang) yang terbukti anti inflasi!

Banyak yang mengira ketika bicara Dinar, kita bicara tentang emas atau wang emas semata. Padahal ketika bicara Dinar, kita bicara investasi, ekonomi dunia, kebijakan politik, kesejahteraan umat manusia dan segala aspek kehidupan.

Di masa kini dapat dipastikan mereka yang Think Dinar! (berfikir Dinar) akan lebih sejahtera dari mereka yang berpikir investasi dan kewangan secara konvensional.
Di masa depan, akan terbukti mereka yang Think Dinar! akan menjadi yang selamat dari berbagai permasalahan krisis di masa depan.

Buku ini akan mengungkap Dinar secara utuh bukan hanya sebagai alat investasi tapi juga solusi masa kini dan masa depan bagi Anda. Secara lengkap pembaca akan mendapatkan ilustrasi berbagai bentuk investasi dan membandingkannya dengan Dinar.
Anda akan takjub melihat bagaimana Dinar dapat membantu mengatasi solusi masalah Anda (menabung untuk haji, biaya pendidikan, hari tua, bahkan membayar hutang) dan umat manusia secara keseluruhan.

Islam pernah menjadi pemimpin peradaban dengan Dinar. Kerananya tidak ada cara lain untuk mengembalikan peradaban umat, kecuali mengembalikan investasi kita pada Dinar.


Berfikir kaya hari ini dan super kaya di masa depan?

Berfikir untuk menjadi tangan yang memberi dan bukan meminta?
Jawabannya mudah saja: Think Dinar!

No comments:

Post a Comment