Saturday, June 1, 2013

Segitiga Tragedi: Tanah Palestina


Segitiga Tragedi: Tanah Palestina 
 Penulis: Dr. Ibnu Burdah 
 Terbitan: IRCiSod 
 Harga: RM19.90 

 Israel, sebuah negara yang didirikan melalui gerakan zionisme dengan menciptakan people without land, tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Serasa terkuras habis seluruh emosi dan energi kita! Betapa tidak? Serentetan borok dan kejahatan Israel, terutama di wilayah Timur Tengah, sudah tak terperikan lagi, membuat bulu roma kita bergidik. 

 Namun, satu hal yang luput dari perhatian kita, yakni program senjata nuklir Israel. Dengan memiliki lebih dari 300 hulu ledak nuklir, Israel pantas menyandang julukan gudang senjata pemusnah massal. Inilah yang menjadi kekhawatiran dunia. Sebenarnya, apa yang membuat Israel begitu getol mengembangkan senjata nuklirnya? Apa kepentingan di balik program pengembangan senjata nuklir itu? Dan, strategi apa yang ditempuh Israel untuk memiliki senjata nuklir? 

Jawabannya bisa Anda temukan dalam buku ini. Segala hal yang berkaitan dengan Israel dan program nuklirnya dibahas detail sampai ke sudut-sudut paling dalam, sehingga membuat Anda terperangah akan kelicikan rezim zionis Israel. Membaca buku ini, Anda akan melihat sisi lain dari konflik sepanjang masa yang terjadi di Timur Tengah.

No comments:

Post a Comment