Friday, December 27, 2013

Jerat-Jerat di Jalan Akhwat


Jerat-Jerat di Jalan Akhwat 
 Penulis: Isham bin Muhammad Assyarif 
 Terbitan: Wafa Press 
 Harga: RM20.00 

 Ketika kebaikan tak lagi menjadi nilai yang dibiasakan. Tatkala kemungkaran dan selera syahwat justru makin dilestarikan. Saat itulah, kita sering dihadapkan pada pilihan antara memegang teguh nilai-nilai keimanan, atau kehilangan dunia yang diinginkan. 

 Sebagai muslimah, pasti Anda ingin menjadi wanita shalihah. Namun, keshalihan bukan gelar yang bisa didapat dengan cara instan. Ada proses yang harus dilalui. Banyak ujian menghadang sepanjang jalan. Bertebaran pula ranjau dan jebakan setan. Apalagi, bagi akhwat yang aktif berkiprah memperjuangkan Islam. Tak heran, jika kemudian ada yang langsung jatuh di awal perjalanan. Ada yang tergelincir saat berada di pertengahan. Bahkan tidak sedikit yang tumbang ketika perjuangan hampir mencapai finish yang diharapkan. 

 Buku ini layak menjadi panduan. Dengannya Anda akan tahu, di mana ranjau dipasang, bagaimana pula menjinakkannya. Di titik mana jerat-jerat setan diletakkan, bagaimana pula menghindarinya. Juga umpan yang kelihatan manis dirasakan, padahal ia adalah perangkap yang mematikan. Anda juga tak hanya berjalan sendirian. Di buku ini, Anda banyak mendapatkan teman yang istiqamah menempuh perjalanan. Setia di atas jalan kebenaran. Hingga mencapai jannah yang dijanjikan. Nah, buku ini pantas menjadi bekal perjalanan.

No comments:

Post a Comment