Tuesday, April 29, 2014

Hidup Rukun Dengan Ibu Mertua


Hidup Rukun Dengan Ibu Mertua 
 Penulis: Muhammad Al-Qodhi 
 Terbitan: Aqwam 
 Harga: RM19.00 

 Sudah menjadi rahasia umum hubungan menantu wanita dengan ibu mertuanya seringkali tidak harmonis. Terlebih bagi mereka yang tinggal satu atap. Mertua menganggap menantunya tidak becus mengurus rumah tangga; sementara menantu, merasa mertuanya terlalu ikut campur urusan keluarganya. 

 Masalah klasik ini semestinya tak perlu terjadi bila keduanya dapat berkomunikasi dengan baik, dan pandai menempatkan diri dengan bijak. Di mana menantu, mertua adalah orang tua suami tercinta - yang juga wajib dihormati layaknya orang tua sendiri; sementara bagi mertua, menantu adalah kekasih hati sang anak - yang wajib disayang layaknya anak sendiri. 

 Selain memotret hubungan menantu-mertua, buku ini menawarkan segudang tips dan trik agar komunikasi kedua belah pihak berjalan harmonis. Bagi Anda yang tidak mempunyai masalah hubungan dengan mertua, buku ini akan menambah rasa sayang terhadap mereka. Tak lupa, hubungan dengan saudara ipar - yang seringkali bermasalah - juga disorot penulis. Jadi, jangan kaget bila selepas membaca buku ini, Anda dinobatkan sebagai menantu teladan di mata keluarga pasangan Anda!

No comments:

Post a Comment