Tuesday, March 3, 2015

Transformasi Quantum Zikir


Transformasi Quantum Zikir 
 Penulis: Ustaz. Saifuddin Aman 
Terbitan: Ruhama 
 Harga: RM45.00 

 Mengubah Yang Biasa Menjadi Luar Biasa

 Transformasi adalah perubahan sesuatu menjadi bentuk nyata yang lebih dahsyat. Quantum adalah energi yang biasa menembus balas dan waktu. Dengan teknik khusus, zikir menghadirkan keajaiban, mengubah yang biasa menjadi luar biasa, dan bisa untuk apa saja. Kuncinya, pertemukan kehendak Saudara dengan kehendak Allah yang ada dalam Asmaul Husna. 

Kemudian pikirkan, yakinkan dan zikirkan sampai Saudara bisa memasuki kesadaran paling tinggi, yaitu kondisi dimana ruhani Saudara seakan lepas dari jasmani, yakni tidak lagi ada yang dipikirkan kecuali Allah yang menjadi tujuan. Dengn demikian, Saudara telah mentransformasi Quantum Zikir, mengubah yang biasa menjadi luar biasa. Sesudah itu, ikhlaslah dalam beribadah, bersungguh-sungguhlah dalam menempuh sebab, sabarlah dalam berikhtiar, tawakkallah dalam menghadapi masalah dan istiqamahlah dalam berzikir, Allah akan menghadirkan keajaiban. 

 Ketahuilah bahwa akibat hanyalah Allah yang mengizinkan. Kewajiban kita adalah menempuh sebab, karena itu adalah sunnatullah. Di sinilah Saudara memerlukan faktor X yang bisa menghadirkan keajaiban dan mengubah yang biasa menjadi luar biasa dan menakjubkan.

No comments:

Post a Comment