Tuesday, March 17, 2015

Zikir Membangkitkan Kekuatan Bashirah


Zikir Membangkitkan Kekuatan Bashirah 
 Penulis: Ustaz Saifuddin Aman 
 Terbitan: Ruhama 
 Harga: RM40.00 

 "Bashirah" adalah karunia tercanggih bagi manusia. Makna bashirah terlalu panjang dan sangat dalam untuk diuraikan. Tetapi Anda bisa menelaah apa yang dikatakan oleh para ulama. Ibnu Ajibah dalam tafsirnya mengatakan: "Jika cahaya bashirah memancar, maka semua yang ada di alam ini bisa diakses, dan tidak ada hijab kecuali bisa ditembus."Sayyid Qutub dalam tafsirnya mengatakan: "Jika bashirah terbuka, maka yang tertutup akan menjadi jelas dan semesta bisa terlihat nyata sepanjang mata memandang," 

Imam Al-Qusyairi dalam tafsirnya mengatakan: "Bashirah, pemiliknya akan dikawal dengan hidayah secara lahiriah, dibukakan mata batinnya bisa melihat hakikat yang tersembunyi." Yang pasti, "bashirah" merupakan media paling menentukan bagi manusia. Orang yang terbuka bashirahnya, dia bisa langsung channelling kepada Allah. Dia bisa mengakses alam nyata dan alam gaib. Dia bisa menariknya menjadi kekuatan dan menjadikannya sebagai sumber rezeki yang berkelimpahan. Dia bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang. 

 Buku ini memandu Anda untuk memberdayakan bashirah guna meraih sukses, memetik keberhasilan satu demi satu, mendatangkan keberuntungan yang sambung- menyambung, dan mengantarkan Anda pada tujuan dan harapan.

No comments:

Post a Comment